topbella

Jumat, 23 Februari 2018

Yang Unik tentang Korea Selatan

Hasil gambar untuk bendera korea selatan

Korea Selatan adalah negara cantik yang kaya akan budaya. Budaya zaman kuno pun tetap hidup berdampingan dengan teknologi yang maju. Penduduknya memang menyukai gaya hidup barat, namun kebiasaan-kebiasaan tradisionalnya tak pernah ditinggalkan. Hal ini lah yang terkadang membuat orang luar susah memahaminya..

 Negeri Ginseng ini menawarkan beragam pesona dari tempat wisata, kuliner, hingga drama korea sehingga tak jarang warga asing menggemari segala macam ciri khasnya.
Berikut hal-hal yang unik tentang Korea Selatan.

Benderanya memiliki makna simbolik yang sangat dalam.
17 Fakta Korea Selatan yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Latar belakang putih melambangkan warna nasional Korea Selatan. Warna putih melambangkan kedamaian dan kemurnian. Lingkaran tengah berasal dari filsafat yin dan yang melambangkan keseimbangan alam semesta. Bagian biru melambangkan kekuatan kosmis negatif, dan bagian merah mewakili kebalikan dari oposisi kosmis positif. Trigram bersama-sama melambangkan prinsip gerakan dan harmoni. Setiap trigram melambangkan salah satu dari empat elemen klasik (angin, api, air, bumi).

Belajar sangat keras.
10 Fakta Unik Korea Selatan yang Bikin Kamu Geleng -geleng Kepala
Tahu gak, kalau di korea selatan mereka belajar sejak dini hari sampai larut malam lho! Meskipun hari Minggu, mereka juga menghabiskan waktu mereka untuk mengikuti kursus. Para pengajar dianggap menjadi salah satu profesi paling bergengsi. Seorang guru biasa menghasilkan sekitar $2.500 per bulan, bahkan jika mereka bekerja di institusi pendidikan tinggi atau sekolah swasta, mereka bisa menghasilkan jutaan dolar setahun.

Operasi plastik luar biasa populer di Korea Selatan.
17 Fakta Korea Selatan yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Menurut survei sosiologis, satu dari lima wanita di Korea Selatan telah menjalani operasi plastik. Ya, operasi plastik sudah dianggap biasa di Korea Selatan. Terkadang orangtua sering membiayai anaknya sebagai hadiah kelulusan. Operasi yang paling populer adalah memutihkan kulit, menghilangkan tanda lahir dan mengubah bentuk mata. Tak hanya wanita, pria juga kerap kali melakukan operasi ini.

Perawatan gigi di Korea Selatan itu sangat mahal.
Hasil gambar untuk perawatan gigi di korea selatan itu sangat mahal
Korea Selatan terkenal dengan perawatan gigi yang sangat mahal. Oleh sebab itu, semua orang Korea sangat teliti ketika datang ke kesehatan gigi. Orang Korea Selatan membersihkan gigi mereka setelah makan serta setelah minum kopi, dan mereka sering membawa sikat gigi di dalam tas mereka. Di beberapa tempat, kamu bahkan dapat menemukan sikat gigi gratis di kamar mandi.

Orang Korea Selatan sangat tergila-gila dengan makanan.
Hasil gambar untuk makanan orang koreaHasil gambar untuk makanan orang korea
Jika kamu pergi ke Korea Selatan, kamu akan dengan mudah menemukan restoran, kafe atau pun bar di sepanjang jalan. Saat bertemu dengan orang Korea Selatan, mereka akan menanyakan apakah kamu sudah makan daripada hanya sekedar menanyakan kabarmu. Hidangan yang paling penting bagi mereka adalah kimchi, makanan tradisional yang terdiri dari sayuran yang telah dibumbui dan diawetkan.

 Bersentuhan fisik sesama jenis merupakan hal yang wajar.
Hasil gambar untuk Bersentuhan fisik sesama jenis merupakan hal yang wajar di korsel
Di kebanyakan negara, dua pria yang berpegangan tangan atau bersentuhan fisik lainnya pasti dipandang bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Tapi tidak di Korea Selatan.

Semua orang di Korea Selatan menggunakan kosmetik.
Hasil gambar untuk Semua orang di Korea Selatan menggunakan kosmetik.Hasil gambar untuk Korea Selatan kosmetik.
Wanita Korea Selatan selalu merawat kulit dan rambut mereka dengan sangat baik. Daripada harus pergi ke salon tiap hari, mereka lebih memilih menggunakan sejumlah produk kosmetik. Mereka juga hampir tidak pernah keluar rumah tanpa makeup. Mereka memang benar-benar menjaga penampilan mereka. Oleh karean itu kosmetik Korea sangatlah populer di seluruh dunia.

Semua orang Korea Selatan menggunakan gadget.
17 Fakta Korea Selatan yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Semua orang di sini memiliki berbagai gadget, mulai dari ponsel hingga laptop. Termasuk anak-anak dan tuna wisma. Kamu juga gak perlu khawatir soal internet, karena kamu bisa menemukan wi-fi gratis praktis dimana-mana.

Di Korea Selatan memakai Internet Explorer
Hasil gambar untuk Di Korea Selatan memakai Internet Explorer
Ya, bukan hanya sebagian orang saja yang menggunakan Internet Explorer tapi semua orang. Mereka tidak tertarik dengan browser lainnya, bahkan ada yang tidak tahu. Situs Korea Selatan memang dirancang hanya untuk Internet Explorer, jika kamu menggunakan browser yang berbeda pasti tidak akan berfungsi dengan benar. Mereka juga memiliki mesin pencari sendiri seperti Google yaitu www.naver.com.

Para pemuda Korea Selatan memiliki wajib militer.
Hasil gambar untuk Para pemuda Korea Selatan memiliki wajib militer.
Secara hukum, setiap pria wajib melakukan 21 bulan pelatihan militer pada usia 28 tahun. Hukum ini diamati oleh semua kelas masyarakat. Hal ini dapat dihindari hanya dengan membela kehormatan negara di panggung internasional. Sebagai contoh, beberapa pemain Korea Selatan telah dibebaskan dari melayani di tentara atas prestasi olahraga di kancah internasional.


0 komentar:

Posting Komentar

Rekor Dunia Yang Paling Unik

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kal...

About Me

 
Unik dan Aneh© DiseƱado por: Compartidisimo