topbella

Jumat, 02 Februari 2018

HEWAN UNIK ANEH

WELCOME TO MY BLOG....

Hai.... ketemu lagi dengan saya, didalam postingan kali ini saya ingin membahas tentang Hewan yang langka, unik, dan aneh.

Apakah kamu pernah berfikir tentang berapa jenis hewan yang terdapat di bumi kita ini???
apakah ratusan, ribuan, jutaan, atau ratusan ribu jutaan?

Tuhan menciptakan bumi dan segala isinya dengan beragam keunikan dan keindahan. Banyak sekali hal di bumi yang belum diketahui oleh manusia. Saat ini semua Ilmuan di Dunia terus meneliti apa saja yang ada di bumi, termasuk juga penelitian untuk jenis binatang di bumi.

Diantara keragaman jenis makhluk hidup, sesungguhnya masih ada sejumlah spesies hewan yang memang langka dan jarang di temukan. Saat ini sudah jutaan jenis hewan yang telah di temukan dan ada beberapa diantaranya begitu aneh.

dibawah ini ada beberapa hewan ter-aneh di dunia yang pernah di temukan, yang membuktikan ternyata masih banyak yang tidak kita ketahui di dunia ini.

1. Semut Panda

4
Selain aneh, hewan satu ini juga terbilang unik. Semut panda adalah salah satu nama yang diberikan pada salah satu spesies serangga berbulu bernama mutillidae. meskipun menyerupai semut, tetapi ini bebar-benar lebah loh.  Binatang ini banyak ditemukan di cili dan dikenal dengan sengatan nya yang sangat-sangat berbahaya.


2. Siput Laut Biru
Siput laut biruHewan ini memiliki bentuk unik dan aneh ya, dengan warna biru cerah dan bentuk seperti naga. Hewan ini merupakan hewan kecil yang menghuni lautan Pasifik dan tidak hidup di dasar laut saja tetapi juga bisa menggambang ke permukaan laut. Hewan ini mampu tumbuh sampai sepanjang 3cm saja.

3. Monyet Yunnan (Monyet) memiliki hidung pesek 

Ternyata tidak hanya manusia saja yang berhidung pesek, tetapi monyet juga lho.
kera yunnan berhidung pesek dan bibir yang berukuran XL ini termasuk binatang yang dilinduungi dan dianggap hampir punah. Sekarang bisa dijumpai di daerah pegunungan yungling di china bagian barat daya.

4. Axolotl Salamander, Ikan yang mirip kadal

Axolotl merupakan sejenis salamander langka yang hanya dapat di temukan di danau xochimilco, Meksik. Axolotl juga termasuk kadal yang memiliki umur panjang. Sebab, ia dapat menumbuhkan kembalai anggota tubuh seperti taring, kulit, organ dan bagian dari otak dan tulang belakang yang terluka. Namun Amfibi langka ini terncam punah karena polusi dan diburu untuk dijadikan peliharaan.


5.Blobfish (Ikan dengan wajah yang murung)


Hewan asli Australia yang juga terdapat di Tasmania ini hampir punah karena penagkapan yang dilakukan manusia di bagian laut dalam. ikan aneh ini memakan bahan-bahan organik yang lewat didepan nya dan mengeluarkan sedikit energi saat berenag.

6.Thorny Dragon

Naga berduriSebenarnya ini adalah kadal dari daratan Australia yang memiliki sisik seperti duri dan bentuknya sangat mirip dengan naga. Hewan ini adalah salah satu hewan teraneh di dunia dan sangat langka, karena hanya dapat di temukan di Australia saja.

7. Ikan Mola-Mola


ikan Mola-Mola merupakan ikan yang mempunyai bentuk yang aneh dan langka, bentuknya pipih dan tidak mempunyai ekor. ikan misterius ini ternyata ada di bali lho.




8. Ikan Kelelawar Bibir Merah

6



 ikan dengan bibir yang merah ini banyak ditemukan dilaut dekat kepulauan Galpagos, Ekuador. hewan ini merupakan perenang yang lambat dan lebih memilih menyeret dirinya di dasar laut menggunakan sirip nya yang aneh.


9.Hiu Goblin



12 Hewan dengan Penampakan Paling Aneh di DuniaGoblin Hiu / Hiu Goblin

Spesies ini juga kerap disebut sebagai "fosil Hidup" karena spesies ini merupakan salah satu spesies hiu tertua yang telah ada sejak 125 tahun silam. Hiu ini memiliki gigi yang sangat tajam dan tidak teratur memungkinkan untuk mengoyak mangsanya.


Itulah beberapa contoh hewan yang Unik,Aneh,dan Langka. Tidak hanya itu masih banyak lagi hewan-hewan lainnya yang belum ditemukan di bumi ini .




0 komentar:

Posting Komentar

Rekor Dunia Yang Paling Unik

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kal...

About Me

 
Unik dan Aneh© DiseƱado por: Compartidisimo