topbella

Jumat, 23 Februari 2018

Keluarga Unik

Keluarga Paling Unik Se-Dunia

Hasil gambar untuk keluarga

Punya keluarga yang berbahagia dan harmonis adalah impian dari semua orang. Bisa berkumpul bersama, berbagi canda tawa bersama orangtua atau saudara bisa jadi adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Untuk bahagia, tak jarang kan kalau orangtua atau keluarga itu punya rule atau aturan-aturan sendiri agar keluarga bisa selalu bahagia.

Nah kali ini saya sudah mengumpulkan dari berbagai sumber nih, tentang keluarga yang paling aneh di dunia. Mereka punya aturan unik yang telah menjadi cara dan ciri untuk membuat dinding pembatas agar semua anggota tidak salah dalam melangkah dan melakukan aktivitas, serta pada akhirnya mereka bisa memetik kebahagiaannya. Seperti apa sih keluarga-keluarga itu?

 Yuk simak dan intip di bawah ini ya, siapa tahu kamu pengen ikutan juga?

Keluarga dengan anggota terbanyak di dunia.

Hasil gambar untuk keluarga dengan anggota terbanyak didunia
Ziona Chana, pria asal Baktwang Village di India ini memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu. Mereka semua juga tinggal di sebuah rumah dengan 100 kamar, dan juga empat rumah yang berjejer di Baktwang Village.
 Wah kebayang nggak gimana rumah mereka ramainya gimana? 

Keluarga anti-sosial.

Hasil gambar untuk keluarga anti sosial
Keluarga aneh ini membuat sebuah aturan yang nggak kalah ekstrim lho, yaitu melarang ketujuh anaknya keluar rumah seumur hidup. Tujuh bersaudara tersebut hanya bisa melihat dunia luar melalui film dan jendela rumah. Kisah mereka pernah dikemas dalam film dokumenter berjudul Wolpack, yang dibuat oleh seorang produser film bernama, Crystal Moselle. 

Ketujuh kakak beradik itu Bhagawan (23), Govinda (22), Narayana (22), Mukunda (20), Krisna (18), Jagadesh (17), dan adik mereka Visnu, tak pernah diizinkan oleh ayah mereka Oscar, seorang imigran asal Peru dan pengikut Hare Krishna keluar dari apartemen mereka.

Keluarga Barbie.

Hasil gambar untuk keluarga barbie
Keluarga ini dinamakan seperti itu karena obsesi mereka dengan boneka Barbie. Valeria Lukyanova, manusia yang hidup sebagai boneka barbie. Valeria Lukyanova adalah manusia barbie paling terkenal asal Ukraina, baru-baru ini sebuah situs berita hiburan Asian kota menemukan foto-foto seluruh keluarga Valeria Lukyanova. Ternyata bukan hanya Valeria Lukyanova yang tampak layaknya seperti boneka barbie sungguhan, hampir seluruh anggota keluarganya, saudara, ibu dan bahkan ayahnya juga rela menjalani operasi 

Keluarga albino.

Hasil gambar untuk keluarga albino
Seluruh anggota keluarga Pullan dari New Delhi, India terlahir albino atau menderita kelainan genetik langka yang disebut albinisme. Ditandai dengan tidak adanya pigmen melanin dalam kulit dan rambut. Keluarga ini bertempat tinggal di India dengan anggota keluarga albino terbanyak dengan delapan orang anggota keluarga yang terlahir berkulit putih dan rambut berwarna putih. 

Keluarga Smurf
Hasil gambar untuk keluarga smurf martin fugates
Hasil gambar untuk keluarga smurf martin fugates
Anda pernah nonton film The Smurfs?
Film tentang karakter kecil berwarna biru ini ternyata beneran ada di dunia.
Pada tahun 1802, Martin Fugates lahir di Perancis lalu menikah dengan Elizabeth Smith.
Keduanya tinggal di kota Hazard, Kentucky, Amerika Serikat. Diketahui bahwa Martin dan Elizabeth memiliki kelainan gen methemoglobinemia resesif (hilangnya enzin dalam sel darah merah).
Akibatnya kulit mereka berwarna biru dan bibir berwarna keunguan. Dari tujuh orang anak dikeluarga Fugates ini, empat diantaranya memiliki warna kulit biru
Hal ini akan terus-menerus terjadi pada keturunan mereka. Tahun 1975, Benjamin Stacy, yang merupakan keturunan terakhir keluarga Fugates juga lahir dengan kulit bewarna biru.

Family Walking Crawl
Hasil gambar untuk family Walking Crawl
Berbeda dengan cara berjalan pada keluarga lainnya, lima saudara yang berasal dari Suku Kurdi, Turki berjalan merangkak seperti manusia purba.Kelimanya berusia 18 tahun sampai 34 tahun.
Punya hobi duduk di depan rumahnya.Sempat diminta untuk berjalan dengan kedua kakinya, justru mereka berlima terjatuh.Menurut ahli, mereka menderita kelainan genetika.

Itulah beberapa contoh keluarga yang unik dan aneh sedunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Rekor Dunia Yang Paling Unik

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kal...

About Me

 
Unik dan Aneh© DiseƱado por: Compartidisimo