topbella

Sabtu, 03 Februari 2018

Tak ada Hubungan Darah, ini Orang Biasa yang MIRIP artis Hollywood



Kemiripan wajah biasanya terjadi pada mereka yang memiliki hubungan darah. Namun orang-orang ini berbeda, sama sekali tidak kenal atau mempunyai hubungan saudara, bagai pinang di belah dua mereka mempunyai wajah yang mirip selebriti Hollywood.

Berikut ini foto-fotonya:

1.
 Foto: 15 Orang Biasa yang Viral karena Mirip Artis, Ada Orang Indonesia
Jacky Melissa Vasquez wanita yang bekerja sebagai pelayan restoran tersebut mempunyai wajah seperti Ariana Grande. Bahkan Ariana sampai tidak percaya dengan kemiripan wajahnya dengan jacky

2

Foto: 15 Orang Biasa yang Viral karena Mirip Artis, Ada Orang IndonesiaPria yang mirip Leonardo Dicaprio ini adalah Konrad Annerud. Pria yang tak kalah tampan dari Leonardo ini seorang skateboarder dan juga model asal swedia.

3

Seorang komedian bernama Maria Wojciechowski sukses bikin netizen melongo keheranan gara-gara wajah dan penampilannya yang mirip dengan aktris cantik Laura Dern

4

Meghan Flockhart sukses membuat orang terkecoh dengan wajah cantiknya yang mirip dengan Emma Watson. Ia sempat bikin heboh saat memakai cosplay karakter Hermione Granger dalam film HARRY POTTER.

5


Jangan salah! Ed Sheeran bukanlah artis yang memiliki saudara kembar. Pria di sebelahnya ini adalah seorang fans yang diketahui bernama Ty Jones.

6.

Foto: 15 Orang Biasa yang Viral karena Mirip Artis, Ada Orang Indonesia
Pria bernama Johannes Laschet ini mirip aktor Ryan Gosling. Johannes yang seorang mahasiswa fakultas hukum di Jerman sehari-harinya juga populer sebagai fashion blogger

7.

Sama-sama cantik, berambut blonde, dan bermata biru, Iza IJzerman kerap disangka Gigi Hadid saat muncul di depan umum. Mirip banget deh ya?

8.


April Gloria adalah salah satu orang yang memiliki wajah cantik dan sangat mirip dengan Taylor Swift. Masih ada segudang gadis lain yang juga disebut sebagai 'kembaran' pelantun Look What You Made Me Do ini.

9.
Foto: 15 Orang Biasa yang Viral karena Mirip Artis, Ada Orang Indonesia

Wanita Inggris bernama Charlotte Tighe ini mirip aktris Audrey Hepburn. Sehari-harinya Charlotte pun tampil dengan gaya retro bak aktris legendaris itu.

10.
Foto: 15 Orang Biasa yang Viral karena Mirip Artis, Ada Orang Indonesia

Inilah Selena Gomez dari Malaysia. Namanya Phanthegerow Louiselle

11.

Nama Johannes Laschet sempat viral beberapa waktu lalu gara-gara penampilannya yang sangat mirip dengan Ryan Gosling. Menurut kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

Rekor Dunia Yang Paling Unik

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kal...

About Me

 
Unik dan Aneh© DiseƱado por: Compartidisimo