topbella

Selasa, 13 Maret 2018

Gambar ini buktikan hidup di masa sekarang jauh lebih mudah

Kamu pasti sadar kan kalau zaman sudah berubah? Sebelum zaman jadi secanggih sekarang, dimana kamu bisa menjelajah dunia hanya dengan sekali sentuh, kamu bisa tahu dengan cepat berita dari suatu negara di belahan dunia yang lain hanya dalam hitungan detik. Teknologi zaman dahulu sangatlah berbeda.

Walaupun kalau dilihat secara umum fungsi yang secara umum sama yaitu bisa memudahkan aktivitas manusia, perubahan dari zaman dahulu dan sekarang wajib kamu ketahui.
 Yuk simak selengkapnya!

Minum air putih.


Minum air putih pun mengalami perubahan. Mungkin dari kalian pernah mengalami minum air putih yang direbus diatas kompor? Ribet banget ya. Kemudian mengalami perubahan menjadi lebih simpel yaitu dari air galon. Eits, air galon pun nggak cukup memuaskan manusia lho, selain karena harus angkat-angkat galon, harga air galon pun relatif mahal. Sekarang ada teknologi baru dari Pureit. Dengan pakai Pureit kita bisa minum air kran yang bisa kamu salurkan langsung ke Pureit.

Revolusi handphone.


 Coba bayangin kalau sekarang kamu bawa-bawa telepon genggam yang sebelah kiri sendiri deh, nggak bisa dimasukin ke kantong ya?

Mouse pun berubah dari masa ke masa.


MicroSD dalam jangka waktu 10 tahun.


Hasil gambar untuk MicroSD dalam jangka waktu 10 tahun.

Perubahan ukuran nggak main-main ya.

Hasil gambar untuk perubahan telepon
Perubahan komputer.
Hasil gambar untuk perubahan komputer

Dari yang beratnya bisa berpuluh-puluh kilo, hingga sekarang setipis kayu triplex dan mudah dibawa ke mana-mana.

Perubahan televisi.
Hasil gambar untuk perubahan tv


0 komentar:

Posting Komentar

Rekor Dunia Yang Paling Unik

Dari dulu, manusia sering bersaingan demi jadi yang juara antar sesamanya. mungkin itu demi mewujudkan atau menjalankan suatu. Sering-kal...

About Me

 
Unik dan Aneh© DiseƱado por: Compartidisimo